Rabu, 27 Mei 2009

My Profile


Gw Wanda Eko Saputra, Lahir di Kota Kecil 20 tahun yang lalu. Tepatnya tanggal 24 September 1989. Kalo teman-teman semua main ke daerah Krui Lampung Barat, nah di situlah rumah gw. Emang sih rumah ge ngga' sebagus yang lo-lo semua bayangin. Tapi itulah tempat tinggal gw.

Kalo Lo-lo semua pengen tau my profil secara lengkap, terpaksa gw kasih tau, ho...hooo.
Nama : Wanda Eko Saputra
TTL : Krui, 24 September 1989
Bintang ; Libra
Cita-cita : gak Muluk-muluk amad cie......Cuma pengen jadi orang sukses di dunia dan akhirat. amien.....9999999X
Motto : Hiduplah seperti air.
Cinta : Gw punya pacar, cantik dan bisa ngertiin gw lagi,,,,dy kuliah di Teknokrat jurusan MI. kalo maslah umur cie,,,cuma beda 2 bulan doank, yang penting kita saling cinta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar